Tips Membuat Kue Cokelat

Memanggang Kue Cokelat Terbaik bisa menimbulkan rasa takut di hati beberapa koki. Pikiran tentang kue yang hambar, es beku dan kengerian lainnya memenuhi pikiran mereka. Tapi sungguh, itu tidak terlalu sulit jika Anda menggunakan alat yang tepat dan hanya mengambil langkah demi langkah. Juga, cobalah untuk tetap dengan resep kue coklat yang lebih mudah untuk memulai sampai Anda lebih percaya diri dengan keterampilan membuat kue Anda. Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda memulai di jalur memanggang kue nirwana!

Mempersiapkan Pan:

-Selalu pastikan untuk menggunakan panci ukuran yang disebut dalam resep.

-Grease dan sedikit tepung wajan Anda sebelum merakit resep.

-Jika loyang kue yang Anda gunakan memiliki desain yang rumit pastikan untuk melumasi semua sudut dan celah desain secara menyeluruh. Dalam hal ini lebih baik menggunakan terlalu banyak daripada terlalu sedikit.

-Pilihan lain adalah menggunakan semprotan sayuran anti lengket. Ini bekerja dengan sangat baik.

-Jangan meminyaki atau membuat tepung loyang kue Anda jika Anda membuat kue Harum Pancake Durian Medan Rasanya Nikmat makanan malaikat atau kue bolu karena ini dapat mencegah kue naik. Anda bisa, jika perlu melapisi bagian bawah wajan dengan kertas kulit atau lilin.

Mencampur adonan:

-Memiliki semua bahan Anda pada suhu kamar.

-Mengukur semua bahan Anda sebelum memasang adonan.

-Hidupkan oven dan panaskan saat Anda menyiapkan campuran Anda.

-Jika Anda menggunakan pengocok listrik untuk mencampur bahan-bahan Anda, kocok saja campurannya sampai bahan-bahan tercampur rata. Jangan memukul berlebihan.

-Jika Anda mencampur adonan dengan tangan, ingatlah bahwa akan memakan waktu lebih lama untuk membuat bahan-bahan tersebut tercampur rata.

-Ketika membuat kue dengan mentega pastikan mentega lunak sebelum dicampur dengan gula.

-Jika resep panggilan Anda untuk beberapa telur tambahkan satu per satu dan campur mereka ke dalam adonan sebelum menambahkan telur berikutnya. Ini terutama benar jika Anda mencampur dengan tangan.

-Setiap resep kue coklat meminta jenis cokelat yang berbeda. Ada begitu banyak cokelat hitam yang tersedia di pasaran saat ini. Jangan membatasi diri Anda hanya pada cokelat tukang roti. Gunakan cokelat hitam favorit Anda. Pastikan saja 70% kakao.

Mengisi Wajan Kue:

-Jangan mengisi loyang kue lebih dari ¾ penuh untuk memungkinkan naiknya.

-Jika Anda menggunakan panci persegi pastikan untuk menyebarkan adonan ke sudut-sudut.

-Jika Anda ingin menggunakan panci persegi, persegi panjang atau bentuk tidak teratur, bukan Pancake Durian Medan panci bundar panggilan resep untuk memastikan Anda membuat adonan yang cukup. Untuk menghitung berapa banyak adonan yang harus dibuat, cukup isi panci pengganti Anda 2/3 penuh dengan air. Pindahkan air ke panci yang digunakan resep untuk menilai volume. Sesuaikan adonan sesuai dengan seberapa penuh panci resep ketika air ditambahkan. Jika panci resep meluap, kurangi adonan. Jika panci resep tidak cukup penuh, buat adonan ekstra.

-Jika Anda menggunakan wajan selain dari yang diminta resep untuk mengingat waktu memasak akan bervariasi.

Kue Kue:

-Selalu memanggang kue dalam oven yang sudah dipanaskan.

-Gelas atau panci berwarna gelap akan mempertahankan lebih banyak panas. Masak untuk jumlah waktu yang sama tetapi kurangi suhu panas hingga 25 derajat F.

-Panggang kue Anda di rak tengah oven sehingga panas dapat bersirkulasi.

-Jika Anda memanggang banyak wajan, jangan biarkan mereka saling menyentuh.

-Jika Anda menggunakan lebih dari satu rak, goyang-goyangkan wajan kue sehingga keduanya saling berhadapan.

-Jika Anda perhatikan kue tersebut dipanggang secara tidak rata maka balikkan beberapa kali selama proses memasak.

-Mulai Pengujian kue Anda sekitar 8 menit sebelum kue harus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *