Tip Dasar untuk Bepergian

Saat merencanakan perjalanan dengan kucing, ada beberapa langkah dasar yang dapat membantu membuat perjalanan Anda sukses ketika diikuti. Berikut adalah beberapa tips dan teknik ramah hewan peliharaan untuk membantu menciptakan perjalanan wisata yang paling menyenangkan bagi Anda dan kucing Anda.

Sebelum memulai perjalanan, Anda harus membiasakan kucing Anda dengan pembawa kucing yang akan Anda gunakan untuk mengangkutnya. Berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu Dipertimbangkan Saat Bepergian sebelum Anda berencana untuk bepergian, pembawa kucing Anda harus dibiarkan terbuka dan ditempatkan di area rumah Anda di mana kucing Anda biasanya tidur atau bermain. Dianjurkan agar Anda memberi makan semua makanan di carrier serta menempatkan memperlakukan di dalam agar kucing Anda mengaitkan perasaan positif dengan carrier. Selimut dan / atau selimut yang ditempatkan di dalam juga dapat mencapai hasil yang serupa.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum bepergian adalah apakah kucing Anda perlu dibius. Perjalanan singkat mungkin tidak memerlukan tingkat pencegahan ini, namun, perjalanan yang lebih lama pasti akan meningkatkan tingkat stres. Jika Anda telah bepergian dengan hewan peliharaan Anda dalam perjalanan jauh sebelumnya dan mengalami tingkat stres yang tinggi, Anda harus mempertimbangkan penggunaan obat penenang. Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang paket family gathering jakarta pilihan terbaik untuk kucing Anda dan pastikan untuk meneliti pro dan kontra menggunakan obat penenang saat bepergian.

Setelah Anda siap untuk berangkat, Anda akan ingin memastikan pembawa kucing diposisikan dengan benar dan memadai. Jika menempatkan carrier di kursi, menggunakan sabuk pengaman adalah cara terbaik untuk mengamankan carrier. Jika pembawa akan terletak di bagian belakang kendaraan atau di lantai, itu harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga gerakan kendaraan tidak akan menggeser, mengguncang, atau menggeser pembawa dengan cara apa pun. Pembawa juga harus ditempatkan di tempat yang mudah diakses ketika berhenti untuk beristirahat atau dalam keadaan darurat. Jangan pernah mengubur hewan peliharaan Anda di bawah koper atau kotak. Menempatkan selimut di atas carrier juga akan secara signifikan mengurangi tingkat stres kucing Anda.

Kapan dan berapa banyak untuk memberi makan dan minum kucing Anda saat bepergian juga penting untuk dipertimbangkan. Berapa lama waktu perjalanan Anda akan mempengaruhi jadwal makan kucing Anda. Jika Anda bepergian untuk jangka waktu lebih dari 5 jam, Anda harus mengizinkan kucing Anda mengakses makanan dan air di dalam media pembawa. Kalau tidak, aman untuk membatasi asupan makanan dan air kucing Anda tepat sebelum Anda pergi dan ketika Anda tiba.

Sehubungan dengan istirahat di kamar mandi, Anda harus memperhatikan kebutuhan kucing saat bepergian. Seringnya stres karena perjalanan dapat mengganggu proses pencernaan kucing Anda, menyebabkan mereka tidak perlu buang air kecil sama sekali atau sangat sedikit, atau menyebabkan diare yang tidak nyaman. Bagaimanapun, mengambil langkah-langkah yang diperlukan dapat membantu. Pastikan untuk membawa sekantong sampah bersih dan panci sampah apa pun. Bahkan jika kucing Anda tidak menunjukkan keinginan untuk menggunakan kamar mandi, istirahat setiap 2-3 jam dianjurkan. Jika kucing Anda mengalami diare, mengganti tempat tidur mereka dengan koran dan sejumlah kecil sampah dapat membantu mengendalikan kekacauan yang tidak terduga.

Kesimpulannya, bepergian dengan kucing Anda bisa menjadi pengalaman yang positif dan sukses ketika langkah-langkah yang tepat diambil. Pastikan untuk membuat kucing Anda senyaman dan seaman mungkin adalah prioritas utama dan dengan beberapa langkah membantu Anda dan kucing Anda dapat bepergian dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *