Statistik Stroke

Stroke didefinisikan oleh penghentian pasokan darah ke otak secara tiba-tiba. Walaupun ada dua tipe dasar stroke, yang paling umum disebut “stroke iskemik” yang terjadi ketika suplai darah ke otak tiba-tiba terhenti karena penyumbatan di dalam arteri yang mengarah ke otak.

Jenis stroke kedua yang paling umum disebut “stroke hemoragik” yang terjadi ketika pembuluh darah pecah dan menyebabkan perdarahan di dalam jaringan otak. Seseorang minyak ikan meningkatkan kesehatan dapat menderita banyak komplikasi yang disebabkan oleh stroke yang bisa dari ringan hingga parah yang menyebabkan banyak cacat yang bersifat sementara atau permanen. Stroke juga bisa berakibat fatal dan merupakan penyebab kematian nomor tiga di Amerika Serikat.

Faktor Risiko Tertinggi di Amerika Serikat

Faktor risiko nomor satu yang menyebabkan stroke di Amerika Serikat adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Orang yang merokok memiliki kemungkinan lima puluh persen memiliki stroke iskemik daripada bukan perokok.

Individu yang mengalami atrial fibrilasi atau AF yang merupakan kondisi jantung umum yang mungkin intermiten atau kronis memiliki peningkatan risiko terkena stroke yang kira-kira lima kali lebih tinggi daripada individu yang sehat. Risiko terkena stroke juga lebih tinggi untuk orang yang berusia di atas enam puluh lima karena tujuh puluh lima persen pasien yang menderita stroke berusia di atas enam puluh lima.

Faktor risiko untuk stroke juga berlipat ganda untuk setiap sepuluh tahun setelah seseorang mencapai usia lima puluh lima, namun, stroke dapat terjadi pada usia berapa pun pengobatan hnp tanpa operasi karena dua puluh lima persen dari semua stroke terjadi pada individu yang berusia di bawah enam puluh lima tahun. Diperkirakan bahwa di Amerika Serikat setiap empat puluh detik seseorang mengalami stroke.

Stroke juga merupakan penyebab utama kecacatan yang serius atau bersifat jangka panjang di antara individu-individu di Amerika Serikat. Dari sekitar tujuh ratus sembilan puluh lima ribu stroke yang terjadi setiap tahun di Amerika Serikat, sekitar enam ratus ribu adalah korban stroke pertama kali dan seratus delapan puluh lima ribu adalah serangan berulang.

Statistik Stroke Seluruh Dunia

“Organisasi Kesehatan Dunia” (“WHO”) memperkirakan bahwa lima belas juta orang menderita stroke setiap tahun di seluruh dunia. Lima juta dari orang-orang ini akan memiliki cacat permanen yang disebabkan oleh stroke mereka sementara lima juta orang lainnya akan meninggal.

Penyebab utama stroke di seluruh dunia adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi, namun, WHO melaporkan penurunan kejadian stroke di negara-negara maju sebagian besar karena kemajuan yang dibuat dalam mengendalikan tekanan darah dan penurunan merokok. Oleh karena itu, untuk mengurangi secara signifikan peluang Anda terkena stroke, penting bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan rutin untuk memantau tekanan darah, dan melakukan segala upaya untuk berhenti jika Anda seorang perokok.

Penulis: Anne Ahira, CEO Asian Brain Company

MEMPERKENALKAN: Kekuatan Hipnosis Percakapan Untuk Membangkitkan Kepribadian Anda yang Magnetik, Tidak Tertahankan … Untuk Mencapai Keberhasilan Pribadi & Keuangan yang Luar Biasa … Dan Mempunyai Orang-Orang Di Sekitar Anda Secara Praktis * Mengemis * Untuk Mengikuti Perintah Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *