Sebuah Kerja Online Di Bisnis Rumah Adalah Bisnis Nyata – Benarkah?

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Saya menduga bahwa terlalu banyak orang jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa bisnis online lebih mudah untuk memulai dan menjalankan daripada bisnis offline. Ada kemungkinan bahwa bisnis online dapat membutuhkan lebih sedikit uang di muka untuk memulai, tetapi saya tidak yakin bahwa lebih sedikit pekerjaan adalah pilihan – kecuali Anda memiliki apa yang disebut produk “penjualan ajaib”.

Kebanyakan orang memulai dengan bisnis online mungkin tidak sepenuhnya memahami apa yang mereka terlibat dengan. Mereka memahami internet, dan bahwa mereka dapat mengakses dunia dari PC mereka. Jadi mungkin memang benar bahwa jika seseorang memulai bisnis online dengan membuat situs web maka seluruh dunia akan melihatnya dan membeli darinya – Benar?

Sayangnya pemikiran semacam ini menyebabkan banyak orang menjadi jebakan, dan mereka menjadi korban banyak peluang online yang dipromosikan sebagai “Uang Mudah”. Percaya padaku, jika itu uang mudah mereka akan membuatnya tanpa kamu.

Mungkin lebih mudah dipahami dengan membandingkan startup bisnis online dengan startup bisnis offline.

Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang dengan biaya startup, jadi Anda memulai bisnis dari basement atau garasi Anda. Ini mirip dengan mendapatkan nama domain atau situs web Anda sendiri di lingkungan online. Awalnya semua yang Anda miliki adalah nama online dengan konten yang sangat sedikit.

Selanjutnya, bisnis offline Anda memerlukan produk atau layanan untuk dijual. Orang-orang tidak mungkin hanya mampir dan menurunkan uang tanpa mendapatkan imbalan. Bisnis online membutuhkan produk atau layanan untuk dijual juga. “Peluang” itu sendiri bukanlah sebuah produk. Pemasaran langsung (bisnis offline) menggunakan model bisnis yang sama – mereka menjual produk serta menawarkan peluang bagi seseorang untuk membuat bisnis yang menghasilkan pendapatan.

Ok, jadi sekarang kami legal dan memulai bisnis dengan produk atau layanan bagus yang ditawarkan. Apakah arus uang mulai sekarang? Tidak juga, karena sangat sedikit orang yang tahu bahwa bisnis Anda ada. Anda perlu melakukan beberapa iklan untuk membuat orang-orang sadar akan bisnis Anda. Bisnis online sangat mirip. Anda harus mempromosikan situs web Anda agar orang lain tahu Anda ada di luar sana.

Ketika bisnis offline Anda mulai tumbuh, Anda akan menemukan kebutuhan untuk membawa sumber daya lain untuk membantu dengan bisnis tambahan. Anda juga dapat mengatasi ruang Anda atau membutuhkan ruang dengan aksesibilitas yang lebih baik untuk lebih banyak orang. Bisnis online juga akan membutuhkan lebih banyak sumber daya seiring pertumbuhannya. Lebih sering kebutuhan bisnis online adalah “digital” atau “elektronik” versus kebutuhan “fisik” dari bisnis offline. Namun, sebagian besar produk atau layanan “elektronik” ini telah mengaitkan biaya.

Titik perbandingan ini hanyalah bahwa bisnis online tidak hanya berhasil dalam semalam. Tentu, selalu ada pengecualian, tetapi sebagian besar bisnis baru membutuhkan waktu dan upaya untuk berhasil. Jika ada yang memberitahumu secara berbeda, maka berhati-hatilah! Jangan terlalu cepat mengeluarkan kartu kredit.

Bisnis online dapat sangat bermanfaat seperti halnya bisnis offline bagi banyak orang. Hanya bersikap realistis saat Anda mendekatinya.

Anda bebas menyalin artikel ini ke situs Anda selama Anda menyertakan informasi sumber daya berikut dengan tautan aktif ke situs saya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *