Rumah di Medan – Wawasan Singkat

Pengambilan kembali rumah adalah topik hangat dalam beberapa tahun terakhir. Angka kepemilikan kembali rumah diperkirakan akan menunjukkan peningkatan dalam waktu dekat karena ekonomi yang terganggu mulai mengambil korban pada rumah tangga. Orang-orang bergegas membeli rumah mereka dan kemudian berutang sangat besar, yang tidak mampu mereka bayar kembali. Selain itu, banyak peminjam tidak dapat meramalkan stabilitas keuangan mereka Jual Rumah di Medan dan efek dari pinjaman besar ini pada aset mereka. Hal ini mengakibatkan ketidakseimbangan keuangan dan peminjam tidak dapat membayar kembali jumlah pinjaman. Dimulai dengan penyimpangan pembayaran dan berakhir dengan kegagalan pembayaran sepenuhnya. Ini berakhir dengan kepemilikan kembali rumah mereka dan menyebabkan kerugian besar bagi keluarga secara mental dan moneter. Mereka kehilangan rumah dan uang mereka.

Ketika sebuah keluarga menjalani kepemilikan kembali rumah, sulit untuk pulih dan kemunduran keuangan yang besar. Rumah itu diambil alih pertama kali, dan kemudian rumah itu dijual di pelelangan dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga aslinya di pasar. Dalam hal ini, uang yang berasal dari lelang dibayarkan kepada pemberi pinjaman, tetapi dapat terjadi bahwa peminjam masih berutang sebagian dari hutang. Oleh karena itu, jika rumah dijual dengan harga lebih rendah, maka selisih yang tersisa harus dibayar oleh peminjam. Pengambilan kembali rumah merusak sejarah kredit Anda dan tetap menjadi catatan kredit Anda selama bertahun-tahun.

Tidak diragukan lagi, kepemilikan kembali rumah dapat memiliki efek jangka panjang, seperti Anda akan mendapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat tinggi, atau tidak mendapatkan pinjaman sama sekali. Dengan demikian, Anda harus Developer Rumah Terpercaya mempertimbangkan setiap aspek stabilitas keuangan Anda sebelum merambah ke investasi yang begitu besar. Jika Anda gagal membayar jumlah pinjaman selama beberapa bulan, rumah Anda akan masuk ke mode kepemilikan kembali. Namun, banyak hal telah berubah sekarang.

Hal yang baik adalah bahwa sekarang ada banyak konsultan yang ada di sini untuk membantu Anda keluar dari kondisi ini. Sekarang ada banyak organisasi keuangan yang dapat memberi Anda rencana bagus dan bantuan keuangan untuk membayar utang Anda. Anda harus membayar setengah jumlah seluruh pinjaman untuk keluar dari kondisi ini. Organisasi akan membantu menaikkan harga di rumah Anda untuk membayar utang Anda.

Ada banyak organisasi di luar sana untuk membantu Anda menjual rumah Anda dengan nilai yang sama atau meningkat dari rumah Anda. Jadi, sekarang Anda dapat menjual rumah Anda dengan harga bagus dan keluar dari hutang Anda. Anda bisa mendapatkan bantuan dan merenovasi rumah Anda untuk meningkatkan nilai rumah Anda. Anda perlu menginvestasikan uang Anda untuk mendapatkan nilai yang lebih tinggi untuk menghindari kepemilikan kembali rumah.

Prosedur hukum dalam kepemilikan kembali rumah:

Jika Anda menyetujui kepemilikan kembali rumah, Anda harus mendapatkan perjanjian dengan kreditur untuk penjualan rumah; ini jika Anda tidak dapat membayar kembali jumlah pinjaman. Land and conveyancing law 2009, Anda harus mendapatkan perintah dari pengadilan untuk masuk ke mode kepemilikan kembali rumah. Anda harus memberikan ini secara tertulis setidaknya 7 hari sebelum kepemilikan kembali. Anda harus mengeluarkan biaya untuk prosedur di pengadilan. Terkadang, menjadi sulit untuk menemukan pembeli untuk rumah. Karena itu, Anda harus memiliki perintah pengisian sumur yang dikeluarkan oleh pengadilan; ini membuat kepemilikan kembali rumah legal.

Jika Anda tidak menyetujui kepemilikan kembali rumah dan juga tidak dapat membayar utangnya, maka kreditor dapat membawa Anda ke pengadilan. Ini bisa membuat segalanya menjadi rumit di pihak Anda. Jika kepemilikan kembali dan perintah pengisian yang baik menentang Anda, maka Anda akan dipaksa oleh otoritas untuk masuk ke prosedur kepemilikan kembali.

Claretta T. Pam adalah broker dan pemilik Global Realty & Investment Corp di Boston, Massachusetts dan instruktur utama di Boston School of Real Estate. Dia memegang lisensi profesional sebagai pengawas konstruksi dan kontraktor perbaikan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *