Imbalan Kerja Hasil Reap

Imbalan Kerja Hasil Reap . Anda pecinta alam tetapi anda baru memulai Trip untuk yang pertama kali? kami AlifWisata open trip  Paket Wisata ke Bromo yang sangat cocok bagi anda yang baru menginjakkan diri menjadi pecinta alam.

Bagaimana Imbalan Kerja Hasil Reap

Imbalan Kerja Hasil Reap Cara Anda memberi imbalan kepada orang membentuk fondasi penting bagi manajemen orang yang efektif. Uang tidak berarti satu-satunya motivator orang, tetapi terlalu sedikit uang mendemotivasi dengan kuat. Penelitian telah menunjukkan bahwa imbalan materi jauh lebih kuat daripada uang.

Imbalan Kerja Hasil Reap
Imbalan Kerja Hasil Reap
1. Cara Menentukan Tingkat Penghargaan

Untuk menentukan berapa banyak pahala yang sesuai, pertimbangkan pertanyaan apa tingkat pahala karyawan akan menarik, mempertahankan, dan memotivasi orang dari kaliber yang Anda butuhkan. Jika seorang karyawan melakukan sesuatu yang menghasilkan dorongan satu kali untuk perusahaan, insentif satu kali paling tepat.

2. Mengapa Memberi Tambahan Hadiah kepada Karyawan selain Upah?

Perlu diingat bahwa alasan utama mengapa Anda memberikan hadiah karyawan adalah karena Anda menginginkan hasil yang luar biasa, bukan kinerja yang sebanding. Produktivitas luar biasa akan lebih dari menutupi pembayaran tambahan.

– Imbalan karyawan harus ditetapkan untuk pencapaian yang patut dicatat
– Hadiah harus terkait dengan penyelesaian khusus dari tugas yang diberikan
– Karyawan harus didorong untuk mengekspresikan pencapaian terbaru mereka
– Pastikan karyawan tahu mereka pantas mendapatkannya, itu akan memiliki impresi besar pada kepribadian mereka

3. Imbalan karyawan tidak boleh menjadi alternatif untuk skema remunerasi yang wajar

Jenis penghargaan ini tidak boleh ditetapkan sebagai opsi abadi untuk amendemen pendapatan yang stabil ketika, pada kenyataannya, perubahan ini harus dilakukan untuk penyelesaian tugas yang konstan dan reguler, pelaksanaan yang sangat baik, dan modifikasi penting dalam kehati-hatian, atau peningkatan penilaian status .

Ingat bahwa imbalan kerja adalah program insentif satu kali; oleh karena itu, harus ditetapkan dengan jelas dan harus dipahami dengan baik oleh karyawan sehingga mereka akan tahu di mana harus berdiri.

4. Penghargaan karyawan tidak boleh mencerminkan kesan bahwa ini adalah perubahan pada gaji dasar seseorang

Itu harus ditetapkan dengan jelas kepada karyawan agar mereka tidak mengharapkan apa pun lebih dari apa yang harus mereka terima. Tunjukkan bahwa pembayaran tambahan hanya untuk pencapaian khusus dan tidak ada yang lain.

Umumnya, imbalan karyawan dapat berupa insentif uang tunai atau tunjangan non-tunai. Bahkan bisa menjadi sesuatu yang tidak memiliki nilai finansial nyata seperti surat pujian pribadi.

5. Reward By Volume

Jika Anda harus menggunakan imbalan uang jenis moneter, berikan imbalan berdasarkan hasil. Ini berarti bahwa karyawan mendapat jumlah yang tetap untuk sejumlah hasil tertentu.

Secara teori, ini memberi karyawan insentif terbaik untuk memaksimalkan output. Kenyataannya, karyawan cenderung memberi batasan pada penghasilan mereka dan dengan demikian pada usaha mereka.

Namun demikian, konsep utama di sini adalah bahwa manajemen hanya harus memberikan imbalan karyawan yang terkait dengan pencapaian individu. Imbalannya harus cukup besar untuk memiliki nilai – tidak ada yang suka mendapatkan hadiah yang terlalu kecil karena dapat memiliki efek sebaliknya dan membuat karyawan memandang perusahaan sebagai murah atau meremehkan mereka.

Jangan memberi imbalan kepada karyawan atas apa yang telah diterima sebagai tujuan yang masuk akal. Itu harus diberikan hanya untuk pencapaian luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *