Fashion Pria

Ketika Inggris terus bergerak keluar dari resesi, banyak dari kita masih sadar tentang berapa banyak kita mampu untuk menghabiskan dan berapa banyak kita harus menabung – terutama setelah masa ekonomi yang penuh gejolak. Tidak mengherankan, banyak yang telah ditulis baru-baru ini tentang apa yang dapat dikatakan dompet Anda tentang Anda dan kemampuan Anda merencanakan keuangan.

Namun, bagi sebagian orang, mungkin bahkan tidak perlu berfokus pada jumlah kwitansi dan serpihan kertas yang menyumbat benda itu sampai ke titik menggembung – atau jumlah keping 2p yang tidak praktis yang menyumbat Cara Memilih Dompet kompartemen perubahan. Jadi, apa gaya dompet seseorang tentang pemiliknya?

Tidak ada yang mengatakan lebih masuk akal dan serius daripada dompet kulit coklat atau hitam tradisional. Kulit tidak hanya mengandung konotasi kualitas tertentu – tetapi barang bi-fold atau tri-lipat yang halus untuk penyimpanan uang kertas yang rapi, sejumlah plastik dan jumlah perubahan minimal memberikan kesan perencanaan dan perawatan ke depan ketika menyangkut soal praktis perincian cara seseorang menghabiskan dan menyimpan uangnya. Tentu saja, kulit asli kemungkinan terbukti paling menyenangkan secara estetika – dan tidak diragukan lagi akan bertahan lebih lama juga. Tapi kesederhanaan adalah kunci umur dompet yang sebenarnya.

Namun, harus diakui bahwa industri dompet pria adalah tempat yang bersemangat dan berpikiran maju – dan selanjutnya, daya tahan kulit telah dipadukan dengan baik dengan desain dan warna modern untuk menawarkan lebih banyak pilihan bagi pria. Jadi apa yang dikatakan orang tentang pemiliknya? Dompet modern hadir dalam berbagai gaya, tetapi satu tren utama di antara desain yang tersedia saat ini adalah keharusan untuk mengikuti gaya atau pola retro, apakah itu warna berani yang sederhana, mungkin ditekankan dengan garis-garis atau trim, atau penambahan pop yang pudar. citra budaya seperti Ché Guevara. Pemilik dompet kulit baru tampaknya merangkul kekuatan tradisi yang tetap sementara mendorong mereka ke dalam konteks baru – mungkin mereka masuk akal dengan pengeluaran ketika hal itu paling penting, tetapi lebih dari senang untuk menentang harapan ketika datang ke yang terbaru ‘

Gaya terakhir yang sangat sering saya lihat adalah dompet baru. Sering menggunakan bahan yang lebih murah dan menampilkan kadang-kadang tidak masuk akal (tempat berlindung monyet lokal?) Atau desain atau gambar yang disubversi (Burberry adalah favorit saya) pernyataan kecerobohan ini bertentangan ID Card Kulit dengan semua yang didukung oleh gaya di atas. Ini adalah domain dari kwitansi kuno yang tidak dapat dipahami, nomor-nomor telepon bekas direktori yang ditulis di secarik kertas dan lisensi driver yang terlalu sering dicuci. Dan entah bagaimana pemiliknya masih dapat menemukan uang kertas lima dolar dari suatu tempat yang jauh di sana, saya kira Anda baru saja tahu ke mana harus mencari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *