Bisnis Rumah – Cara Menemukan Satu yang Berfungsi

Jika anda yang kurang percaya diri dengan tinggi badan anda kami punya solusinya di ObatPeninggiBadanTiens.co.id yang menjual berbagai macam obat peninggi badan yang ampuh. Kami berani bilang obat yang ampuh karena kami memiliki testimoni obat peninggi badan tiens untuk anda yang ragu terhadap obat kami. Kami juga tidak memberikan harga yang mahal, kami memberikan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat dengan jaminan kualitas obat yang terbaik.

Jika Anda sudah bertanya tentang bisnis rumahan yang layak, Anda pasti menemukan kotak surat dan kotak masuk email Anda dipenuhi dengan berbagai penawaran. Angka-angka itu tampak tidak terbatas. Penelusuran “bisnis rumah” di Google saja akan menghasilkan sekitar 2,44 miliar (hits “miliar” dengan “B”)!

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk mencoba berbagai penawaran, Anda juga menemukan bahwa hampir semuanya, untuk satu alasan atau lainnya, bukan opsi yang layak. Banyak yang penipuan langsung. Skema isian amplop adalah contoh utama. Yang lain adalah sah (semacam), tetapi klaim mereka selalu berlebihan. Mereka tidak pernah secepat, semudah, atau menguntungkan seperti yang Anda katakan.

Banyak yang sekadar tidak berfungsi! Misalnya, Anda menawarkan satu atau beberapa situs web “gratis” dan memberi tahu Anda dapat mendorong lalu lintas menggunakan baris online gratis. Pernah mencoba yang ini? Tempatkan semua iklan baris gratis yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan satu pesanan. Namun Anda AKAN, mendapatkan banyak spam. Dan “gratis” situs web biaya biaya hosting bulanan Anda dibayarkan kepada (Anda dapat menebaknya!) Vendor dari siapa Anda membeli program.

Jadi, siapa yang benar-benar menghasilkan uang di sini? Anda mungkin sudah mengetahuinya sekarang. Dalam hampir setiap kasus, satu-satunya orang yang benar-benar menghasilkan uang adalah mereka yang membuat penawaran “bekerja di rumah”. Anda dibiarkan putus asa, frustrasi, dan lebih miskin daripada saat Anda mulai.

Tetapi sementara pencarian bisa sangat mengecewakan, itu bukan tanpa harapan. Ada beberapa peluang bisnis rumah yang sah, dan ada cara untuk menghasilkan uang, bahkan uang yang sangat bagus, bekerja dari rumah.

Sekarang apa pun yang Anda lakukan, jangan menyerah begitu saja pada penelusuran Anda. Tetapi Anda perlu mengembangkan rasa untuk apa yang jelas berlebihan dan apa yang layak untuk diselidiki lebih lanjut.

Lanjutkan pencarian Anda sambil mengingat pedoman berikut ini.

1. “Kami melakukan semua pekerjaan untuk Anda!” Penipuan.

Setiap kali Anda melihat tawaran yang menjanjikan kekayaan instan tanpa usaha di pihak Anda, Anda disarankan untuk menjalankan cara lain! Anda harus menyadari di depan bahwa tidak ada yang akan menghasilkan uang untuk Anda kecuali Anda bersedia melakukan upaya.

Anda mungkin pernah melihat pernyataan seperti “Semuanya dilakukan untuk Anda” atau “Cara orang malas untuk menjadi seorang miliarder.” Jadi, tanyakan pada diri Anda “Apa yang mereka butuhkan untuk saya?” Apakah ada yang mengatur bisnis dan melakukan semua yang keras bekerja sendiri hanya untuk mengirim keuntungannya kepada orang asing? Sadarlah!

2. “Mulai menghasilkan uang BESAR segera” penipuan.

Dalam beberapa kasus, mungkin untuk mulai menghasilkan BEBERAPA uang dalam rentang waktu yang relatif singkat. Anda tidak boleh mengabaikan ide bisnis yang menjanjikan startup cepat. Tetapi “kekayaan langsung” tidak realistis.

Anda perlu menyadari bahwa mengembangkan bisnis apa pun hingga potensi penuhnya tidak akan terjadi dalam semalam. Ini terutama benar jika situasi keuangan Anda sedemikian rupa sehingga Anda terpaksa bergantung pada pekerjaan Anda saat ini untuk membayar tagihan.

Temukan bisnis rumahan yang dapat Anda mulai paruh waktu dan tumbuh, sampai bisnis Anda menghasilkan cukup pendapatan yang dapat Anda peroleh tanpa gaji Anda saat ini. Pada saat itu, Anda dapat berhenti dari pekerjaan Anda dan mencurahkan waktu penuh untuk bisnis rumah Anda.

3. “Hasilkan $ 50,475.00 (atau jumlah luar biasa lainnya) pada bulan pertama!” Penipuan.

Anda harus memiliki harapan yang realistis mengenai berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan.

Apakah Anda berharap menjadi jutawan dalam bisnis rumahan? Meskipun itu tidak mustahil, jangan jatuh ke dalam perangkap untuk melompat pada penawaran berdasarkan pemikiran yang semu. Anda sebaiknya memberikan pertimbangan yang lebih serius pada penawaran bisnis rumah yang membuat klaim terdengar lebih realistis.

Itu tidak berarti Anda tidak dapat memulai dan mengembangkan bisnis yang MUNGKIN akhirnya membuat Anda kaya. Tetapi sekali lagi, itu tidak akan terjadi besok, minggu depan, atau bahkan bulan depan. Dengan risiko menjadi berlebihan, Anda harus mengulang bahwa Anda harus fokus pada penawaran yang tidak menjanjikan kekayaan langsung tanpa usaha.

4. Kebingungan “Ini sepenuhnya GRATIS”.

Meskipun mungkin dan sama sekali tidak biasa untuk mendapatkan informasi online gratis yang berharga dan berguna, jangan berharap untuk meluncurkan bisnis rumah tanpa menghabiskan uang. Akan selalu ada beberapa biaya startup.

Jika Anda menawarkan e-book gratis, buletin, kursus, produk perangkat lunak, atau apa pun, lanjutkan dan terima jika Anda tertarik. Sebagian besar penawaran tersebut adalah sah, dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa ide dan melakukan riset ke bisnis rumahan.

Pastikan saja Anda membaca semua cetakan halus. Jika Anda berlangganan informasi dan memberikan alamat email Anda, cari pemberitahuan yang bertuliskan sesuatu seperti “Kami tidak akan membagikan nama Anda” dan “Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.” Hampir setiap pemasar yang sah (dan setiap orang pintar) akan menjanjikan ini , dan setia mematuhi janjinya.

5. “Jaminan Uang Kembali” yang menipu

Hampir setiap penawaran dilengkapi dengan “jaminan uang kembali” dan sebagian besar sah. Setiap orang bisnis terkemuka tahu bahwa kegagalan untuk memenuhi janjinya mengenai jaminan (atau apa pun dalam hal ini) pasti akan mengakibatkan kegagalan bisnisnya.

Namun demikian, ada beberapa yang terlibat dalam praktik penipuan terkait jaminan mereka. Selalu perhatikan dengan seksama kata-katanya. Apakah jaminan bersyarat? Misalnya, apakah itu membaca sesuatu dengan efek “Ikuti petunjuk dalam program kami selama 3 bulan penuh, dan jika itu tidak memenuhi janji kami, kembalikan saja untuk pengembalian dana penuh!”

Hasil tangkapannya adalah bahwa “Ikuti petunjuk dalam program kami” bisa melibatkan beberapa jenis pembelian atau investasi. Sebagai contoh, Anda dapat membeli program mail order yang menginstruksikan Anda untuk membeli minimal 3 mailing list dan mengirim 3 surat. Katakanlah Anda mencoba dan mencari tahu setelah pengiriman pertama bahwa keuntungan Anda (jika ada) jauh dari biaya Anda dan Anda kehilangan uang, bahkan mungkin BANYAK uang.

Tetapi ketika Anda mencoba mengembalikan program untuk pengembalian dana, Anda diberitahu bahwa Anda tidak memenuhi syarat karena “Anda tidak mengikuti instruksi dalam program kami” yang berarti 2 tambahan pengiriman dan hilangnya lebih banyak uang, mungkin lebih dari yang Anda bayar untuk memulai program!

Trik licik dan sangat tidak etis lainnya yang mungkin Anda jalankan adalah jaminan di mana “ketentuan” tidak pernah disebutkan di depan, tetapi hanya terungkap SETELAH Anda telah melakukan pembelian. Jika Anda menemukan penipuan jenis ini, hubungi vendor dan ingatkan dia bahwa Anda membeli programnya mengharapkan dia untuk menghormati jaminan seperti yang dinyatakan dalam penawaran.

Katakan padanya bahwa Anda akan mengajukan keluhan kepada Biro Bisnis Better setempat, yang lain dengan Layanan Pos AS (jika program Anda dikirim melalui surat) atau mengambil tindakan hukum lain yang sesuai. Beri dia jangka waktu yang wajar untuk mengembalikan uang pembelian Anda. Kemudian jika dia masih menolak TAKE ACTION dan lakukan ancaman dengan baik! Anda akan melakukan bantuan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk konsumen lain DAN untuk semua orang bisnis yang jujur ??di mana saja.

Singkatnya, pastikan ada jaminan, bahwa itu tidak bersyarat, dan jangan biarkan vendor lolos dengan menambahkan “ketentuan” setelah kejadian.

6. Ikuti hasrat Anda.

Anda akan membuat kesalahan besar dengan memilih bisnis rumahan yang tidak memperhitungkan kepentingan pribadi Anda. Betapapun realistis, seberapa menguntungkan, seberapa mudah, atau seberapa cepat Anda dapat memulainya, Anda kemungkinan tidak akan berhasil dalam bisnis rumah apa pun jika Anda melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai.

Alasannya? Sebagaimana dinyatakan di atas, kesuksesan akan menuntut baik waktu dan usaha Anda. Tetapi untuk sebagian besar, berapa banyak waktu dan seberapa banyak usaha yang Anda keluarkan adalah masalah persepsi.

Semua orang tahu betapa cepat waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang, dan seberapa lambat ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda anggap membosankan. Hal yang sama berlaku untuk usaha. Pekerjaan tidak tampak seperti pekerjaan ketika Anda tugas adalah sesuatu yang Anda suka lakukan.

Jika bisnis rumah Anda adalah sesuatu yang sebenarnya tidak menarik bagi Anda, tuntutan waktu dan energi Anda akan cepat atau lambat akan terasa tak tertahankan. Antusiasme Anda akan goyah, dan dengan itu, produktivitas Anda. Bahkan jika Anda menemukan beberapa kesuksesan jangka pendek, keinginan Anda yang memudar pada akhirnya akan mengeja nasib buruk bagi bisnis Anda.

Adalah sifat kita manusia untuk cenderung mempercayai mereka yang memberi tahu kita apa yang paling ingin kita dengar, apakah mereka politisi, pemasar, atau siapa pun. Setiap kali Anda disajikan dengan tawaran yang menarik, tanyakan pada diri Anda “Apakah ini benar-benar dapat dipercaya berdasarkan tawaran itu sendiri?” Dengan kata lain, cobalah dan bayangkan Anda adalah orang lain yang tidak berminat memulai bisnis rumah Anda sendiri. Apakah Anda akan menemukan tawaran yang cukup meyakinkan untuk menyarankannya kepada seseorang yang melakukannya?

Sebagai kesimpulan, ketika menentukan apakah akan mengejar penawaran bisnis rumahan apa pun, periksa tidak hanya penawaran itu sendiri, tetapi juga keterlibatan emosional Anda sendiri! Cobalah untuk melihatnya dengan tenang dan tanyakan pada diri Anda “Apakah itu benar-benar terdengar realistis, atau apakah saya hanya menginginkannya?”

Dan ingatlah bahwa Anda benar-benar memiliki miliaran tawaran untuk dipilih, sehingga Anda dapat membiayai apa pun yang tidak sesuai dengan minat Anda, atau yang membuat klaim keterlaluan yang pasti tidak realistis!

(c) Kekuatan eBusiness 2005

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *