Apakah ini artikel terburuk yang pernah ada?

Jika anda ingin berwisata untuk menikmati alam indonesia kini di alifwisata.com meyediakan paket wisata bromo yang menyajikan Paduan keindahan alam, kesempurnaan fauna yang tersebar di seluruh kawasan Bromo dan Tengger. Dan dilengkapi dengan keramahan masyarakat..Membuatnya lengkap dengan satu nama yang melegenda. Artikel. Kami mencintai mereka. Kaya konten dan mengarahkan pengunjung ke situs web kami. Tautan ke dalam di  internet. Mesin pencari menghitung kata kunci dan menghitung tautan. Kami mendapatkan peringkat halaman yang lebih  tinggi. Kami datang lebih tinggi di mesin pencari. Adsense kami naik.

Apakah ini artikel terburuk yang pernah ada?

Namun, setelah membaca beberapa dari mereka, saya harus mengatakan saya belum membaca banyak omong kosong dalam hidup
saya. Siapa pun yang menempatkan ini di situs web mereka melalui umpan RSS atau dengan menyalin artikel grosir
benar-benar bodoh. Sangat sedikit dari “artikel” ini yang lebih dari halaman web yang dioptimalkan dengan kata kunci
yang dirancang untuk menarik mesin pencari, atau iklan langsung.

artikel terburuk yang pernah ada

Maafkan panjang kutipan, tetapi di sini, sebagai contoh, adalah kutipan dari artikel yang dioptimalkan kata kunci:

“Pendapat tentang siapa yang terbaik dalam layanan kencan online di Amerika dapat bervariasi, tergantung pada orang  yang ditanyakan. Tetapi ada survei popularitas yang dilakukan di antara orang Amerika dan Kanada untuk menemukan situs kencan online terbaik. Peringkat yang tinggi itu tidak berarti bahwa itu adalah kencan online gratis terbaik dalam hal kualitas tetapi itu berarti bahwa itu adalah yang paling populer.

“Ada sejumlah situs web kencan online gratis di internet untuk dipilih. Situs web kencan online gratis menawarkan obrolan waktu nyata, mengirim email, membuat profil, dan akses telepon tergantung pada pilihan klien. Jenis situs ini
dapat diakses melalui penyedia layanan Internet. Peserta harus berusia di atas 18 tahun dan telah terdaftar di penyedia layanan kencan yang mereka pilih.

“Situs web kencan online gratis memungkinkan …

Temukan frasa kata kunci yang dicari? Yap “Kencan online gratis”. Saya seharusnya berharap frasa ini bisa secara umum diganti dengan “kencan Afrika gratis”, “kencan Vietnam gratis”, “kencan gratis gratis” atau lebih. Edit / Temukan / Ganti siapa saja? Artikel ini BUKAN ditulis untuk dibaca oleh seseorang. Ini ditulis untuk dibaca oleh mesin pencari. Karenanya penggunaan kata Amerika / Amerika. Situs web kencan, berdasarkan situs web mereka, bersifat internasional. Penulis artikel ini, bagaimanapun, telah menulis artikel sehingga akan menekan kata kunci “Amerika”. Mengapa? Karena ada 280 juta orang Amerika, mereka patriotik, dan mereka ke internet seperti orang Jerman di kolam renang.

artikel terburuk yang pernah ada

Siapa yang tidak tahu bahwa “Jenis situs ini dapat diakses melalui Penyedia Layanan Internet”. Bagaimana lagi Anda dapat mengakses “situs kencan online gratis”? Pos? Telepati? Ini membuat kalimat murni untuk itu.

Artikel lain berbicara tentang cara SMART untuk menarik wanita yang hanya penerapan prinsip manajemen yang Spesifik, Dapat Diukur, Dapat Dicapai, Realistis, dan Berwaktu. Ini adalah contoh lain dari BS verbal yang dirancang untuk menarik lalu lintas ke situs web penulis.

Saya ingin tahu apakah ini ditulis oleh manusia. Tentu saja kedua hal di atas telah DISETUJUI oleh manusia di situs web artikel yang mengklaim editor akan mencari lebih dari sekedar pemformatan halaman. Namun, yang kami lihat adalah orang-orang menulis kalimat berharap Google akan mengambilnya, mengikuti tautan dan menaikkan peringkat halaman, dan editor manusia hanya menyetujui kebutuhan itu.

Tapi yang paling menjengkelkan adalah artikel yang salah. Artikel lain memberi tahu Anda cara mengatakan “Aku mencintaimu” dalam berbagai bahasa. Satu terjemahan yang mereka berikan adalah bahasa Swahili yang mereka beri tahu  adalah “naku panda”. Ini salah dalam beberapa hal.

Pertama kata kerja Swahili sepenuhnya terkonjugasi. Ungkapan “nakupenda” dapat dipecah menjadi bagian-bagian pokok dari subjek, tegang, objek, dan akar kata kerja. “Na” adalah subjek dan tegang. Itu berarti “Aku” tanpa indikasi
waktu. Ini hanyalah sebuah keadaan. “-ku-” adalah objek, artinya “kamu”. “penda” adalah akar dan kata kerja. Itu berarti “cinta”. Oleh karena itu, frasa “nakupenda” berarti “Aku mencintaimu. Kamu dapat mengubah bentuk kalimat.” Ninakupenda “, misalnya berarti” Nina “,” Aku sekarang “,” -ku- “,” kamu “,” kamu “, -penda “Mencintai, misalnya aku mencintaimu tetapi dengan hadiah daripada tegang sempurna. Ubah” -na- “menjadi” -ta- “dan kamu memiliki tegang di masa depan, aku akan mencintaimu.

Anda dapat mencari ini di tempat lain. Namun, penulis artikel ahli kami telah membuat terjemahan yang salah dalam beberapa hal. “Naku panda” seharusnya ditulis sebagai satu frase kata kerja, “Nakupanda”. Namun akar kata kerja “- panda” berarti sesuatu yang sangat berbeda dengan “-penda”, cinta. Seperti kebanyakan kata kerja, kata kerja memiliki makna kontekstual. Berikut adalah berbagai makna kontekstual yang bisa dimilikinya: “Aku memanjatmu”, “Aku naik kamu”, “Aku menambahmu”, “Aku bersetubuh denganmu”, “Aku mengerti”, “Aku menyebrang kamu”. Jadi JANGAN coba frasa ini di Kenya, Tanzania atau Uganda. Tetap dengan “jambo”, “sasa”, atau “vipi”. Mereka berarti “Hai”, dan Anda tidak bisa mendapatkan masalah dengan itu. Respon mudah? “Poa” – keren.

Jadi, untuk penulis artikel, berikut adalah tiga hal yang tidak boleh dilakukan:

1. Jangan menulis artikel yang dioptimalkan untuk SEO. Tuliskan sesuatu untuk manusia. Suatu hari Google akan membaca seperti manusia dan dapat menemukan omong kosong satu mil jauhnya. Pada akhirnya Anda ingin MANUSIA membaca karya Anda, hanya mereka yang dapat mengklik tautan dan membayar tagihan kartu kredit.

2. Jangan menulis sampah absolut. Mungkin Anda menghadiri kuliah atau seminar atau membaca sesuatu dan Anda ingin menerapkannya pada hal lain. Coba sendiri dulu! Jangan hanya menggabungkan kepala ikan ke tubuh kucing karena itu membuat artikel! Jika Anda melakukan hal-hal konyol seperti itu, Anda berakhir dengan artikel-artikel konyol. Bagaimana dengan “Penerapan Konvensi Jenewa dalam Kontrol Siput”, “Bagaimana cara menulis cek di Biner” atau “Kebijakan Luar Negeri Amerika – Suatu Pendekatan Etis”? Semuanya omong kosong belaka.

3. Jangan SALAH! Jika Anda akan menulis sesuatu, buatlah itu sesuatu yang Anda ketahui, lebih baik lagi sesuatu yang Anda sukai! Menulis hal-hal yang salah sama dengan menulis kebohongan! Hal berikutnya yang Anda tahu seseorang akan bersumpah itu benar karena mereka membacanya di internet. Bahkan jika artikel Anda adalah tentang kuku kaki Anda, itu adalah sesuatu yang Anda TAHU daripada sesuatu yang Anda tulis karena Anda menginginkan lebih banyak tautan ke situs web Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *